Rahasia para BKPR's

Hai hai haaaaai~ saya si mangka datang XD. Kalo kemarin cuma menceritakan sebagian kecil dari BKPR, sekarang saya mau buka-bukaan soal member BKPR >8D


Member BKPR itu...

  1. Gak bakal pernah bisa diem. termasuk sang 'The Normalest Member in This Group' alian Ides juga gak akan bisa diem. Soalnya kita itu hobi ngobrol *hobi yang aneh*
  2. Kalo salah satu membernya gak masuk, semuanya akan misah sendiri-sendiri. Karena menurut para member, kalo salah satu member gak masuk, perkumpulan BKPR ini akan sepi dan seperti gak bernyawa. Jadi, mending misah aja sendiri. TAPIIII, lain cerita kalo Herlina yang gak masuk, karena ia sangat dikucilkan di Group ini XD *plak
  3. Para member itu... PUNYA SALAH SATU BAGIAN YANG PALING SMEXY ALIAS MENONJOL... Ehmmm, ini contohnya:

    • Mangka/Semangka (Gue): Kalo gue ini memang lazim dimiliki oleh setiap wanita, karena gue memiliki badan paling 'WEW' diantara semuanya XD
    • Jidat (Qisthi): Sesuai dengan ID BKPR-nya dia dipanggil 'JIDAT' karena jidatnya dia itu SMEXY~ banget (0.0)
    • Oom (Nabila): Dia dipanggil 'Oom' bukan karena dia suka sama oom-oom smexy lho~ tapi karena dia itu memiliki b****g yang smexy~ GYAHAHAHAHA >8D *entah kenapa dipanggil oom*
    • Bubble (Ides): Pipinya kayak BUBBLE. Kyaaa~ dia ini juga member paling imut dan normal di BKPR ;_; saya jadi sirik
    • Fosil/Kerangka/Tengkorak Biologi (Rizka): Dia itu... Ceking, kurus. Nah, kalo punya badan macam Rizka gini, harusnya kalo mukul mah gak sakit. Nah ini, sakitnyaaaaa QAQ
    • Tales/BBB (Herlina): Betisnya gak nahan, SMEXY alias gede banget-___- dia adalah korban tetap di BKPR. Sekian
Nah, sekarang sifat para member....
  • Gue: 
    • Berkacamata
    • Suka banget sama KAKASHI HATAKE
    • Kalo ngomong gak nanggung nanggung, udah cepet, banyak lagi topiknya.
  • Qisthi
    • Berjidat
    • Suka banget sama Rizka *entah mengapa
    • Sama kayak gue. Kalo ngomong gak nanggung nanggung
  • Nabila
    • Suka men'cuit' para member
    • Suka me-raep. Tapi pernah kualat karena pas dia ngelempar sepatu, dia kesandung dan jatuh -_-
    • Dia suka menambah kosakata di BKPR, salah satu kosakata yang baru adalah 'ngangkang' dan itu jadi lagu kebangsaan BKPR -_-
  • Ides
    • Sering di'cuit' sama Nabila
    • Sering dicubit sama semua member karena pipinya
    • Paling normal -_-
  • Rizka
    • Tersiksa karena si-jidat demen banget sama dia
    • Badan tulang semua
    • Rambutnya panjang O.O
  • Herlina
    • Suka nyiumin pipi member dengan bibir basah *yaks
    • Suka bilang 'O' dengan tangan melingkar dan pose ngondek
    • Korban tetap di BKPR

Itulah Info lainnya dari BKPR, sekian \(>w<)/

No comments:

Post a Comment