Member BKPR

Oke, jadi gini. Gue dan temen temen gue punya perkumpulan, namanya adalah BKPR XD lo gakperlu tau apa itu BKPR karena lo akan kentut darah kalo lo tau XD. BKPR terdiri dari 6 perempuan kelainan... eh salah, bukan kelainan kok, tapi keistimewaan XD ke-6 gadis beruntung itu adalah:

  1. Gue (Samitha)
  2. Qisthi
  3. Nabila
  4. Rizka
  5. Ides
  6. Herlina
Oiya, kalian penasaran kan tentang apa keistimewaan para member BKPR yang nista ini? Khukhukhu, inilah keistimewaan yang dimaksud

  1. Gue, Nabila, dan Qisthi memiliki kecepatan bicara diatas rata rata para member BKPR lainnya, jadi jangan harap kalian bisa mengerti apa yang kami bicarakan. Fufufu ><
  2. Ides memiliki pipi yang paling menggemaskan (?) diantara memeber BKPR karena itu dia dipanggil BUBBLE karena pipinya yang kayak karet --"
  3. Rizka itu kalo mukul gak nanggung nanggung. Sakit bangeeeet! QAQ makannya anak anak pada manggil dia TULANG karena badannya dia udah kayak gak ada dagingnya *bertolak belakang sama gw --"
Herlina tidak memiliki keistimewaan apapun, jadi tak usah disebutkan, khikhikhi *poor Herlina*


Oiya, ada berbagai macam ritual loh di BKPR salah satunya adalah menyanyi lagu DYE-Luka Megurine sambil jalan kayang ngelilingin lapangan bola. Eh, saya hanya bercanda --" yang sebenarnya itu ada ritual RAEP dan Indonesia Raya. Sudahlah kalian juga gak akan tau kalo gw kasih tau-___-


Baiklah kalo begitu.... SAMPAI JUMPA XD

No comments:

Post a Comment