Kwon Jiyong's Scandal

Sebenarnya judulnya ini gak akan nyambung sama judulnya. Ini semua berawal dari Nabila si Oom mesum itu T^T, jadi ceritanya dia minta ditulisin hangeul-nya Kwon Jiyong...

Nb: Sam, tulisin Hangeul-nya 'Kwon Jiyong' dong *ngasihin kertas soal PM *anak nista, masa kertas PM dijadiin coret-coretan?*
Gw: *nulisin Hangeul-nya*
Nb: Huuu, sok bisa lu
Gw: Emang gituu
Nb: *menyalin tulisan gw*
Gw: Gak gituuu
Nb: Ini apa?
Gw: N *hangeul N*
Nb: Bukan, ini L
Nb lagi: Kalo ini? Ini T. Kalo ini L. Dan ini L lagi.
Gw: LLTT. TTLL
Nb: *mikir dulu, terus ngakak* Gyahahahaha... T*T* LELE
Gw: *ngakak terus
Nb: *gambarin kertas soal gw dengan gambar nista
Gw: *berusaha menghapus

Sampai saat ini TTLL masih menjadi trending topic di antara kita -_-

Maafkan aku Kwon Jiyong, Nabila yang membuatku begini T^T

Rahasia para BKPR's

Hai hai haaaaai~ saya si mangka datang XD. Kalo kemarin cuma menceritakan sebagian kecil dari BKPR, sekarang saya mau buka-bukaan soal member BKPR >8D


Member BKPR itu...

  1. Gak bakal pernah bisa diem. termasuk sang 'The Normalest Member in This Group' alian Ides juga gak akan bisa diem. Soalnya kita itu hobi ngobrol *hobi yang aneh*
  2. Kalo salah satu membernya gak masuk, semuanya akan misah sendiri-sendiri. Karena menurut para member, kalo salah satu member gak masuk, perkumpulan BKPR ini akan sepi dan seperti gak bernyawa. Jadi, mending misah aja sendiri. TAPIIII, lain cerita kalo Herlina yang gak masuk, karena ia sangat dikucilkan di Group ini XD *plak
  3. Para member itu... PUNYA SALAH SATU BAGIAN YANG PALING SMEXY ALIAS MENONJOL... Ehmmm, ini contohnya:

    • Mangka/Semangka (Gue): Kalo gue ini memang lazim dimiliki oleh setiap wanita, karena gue memiliki badan paling 'WEW' diantara semuanya XD
    • Jidat (Qisthi): Sesuai dengan ID BKPR-nya dia dipanggil 'JIDAT' karena jidatnya dia itu SMEXY~ banget (0.0)
    • Oom (Nabila): Dia dipanggil 'Oom' bukan karena dia suka sama oom-oom smexy lho~ tapi karena dia itu memiliki b****g yang smexy~ GYAHAHAHAHA >8D *entah kenapa dipanggil oom*
    • Bubble (Ides): Pipinya kayak BUBBLE. Kyaaa~ dia ini juga member paling imut dan normal di BKPR ;_; saya jadi sirik
    • Fosil/Kerangka/Tengkorak Biologi (Rizka): Dia itu... Ceking, kurus. Nah, kalo punya badan macam Rizka gini, harusnya kalo mukul mah gak sakit. Nah ini, sakitnyaaaaa QAQ
    • Tales/BBB (Herlina): Betisnya gak nahan, SMEXY alias gede banget-___- dia adalah korban tetap di BKPR. Sekian
Nah, sekarang sifat para member....
  • Gue: 
    • Berkacamata
    • Suka banget sama KAKASHI HATAKE
    • Kalo ngomong gak nanggung nanggung, udah cepet, banyak lagi topiknya.
  • Qisthi
    • Berjidat
    • Suka banget sama Rizka *entah mengapa
    • Sama kayak gue. Kalo ngomong gak nanggung nanggung
  • Nabila
    • Suka men'cuit' para member
    • Suka me-raep. Tapi pernah kualat karena pas dia ngelempar sepatu, dia kesandung dan jatuh -_-
    • Dia suka menambah kosakata di BKPR, salah satu kosakata yang baru adalah 'ngangkang' dan itu jadi lagu kebangsaan BKPR -_-
  • Ides
    • Sering di'cuit' sama Nabila
    • Sering dicubit sama semua member karena pipinya
    • Paling normal -_-
  • Rizka
    • Tersiksa karena si-jidat demen banget sama dia
    • Badan tulang semua
    • Rambutnya panjang O.O
  • Herlina
    • Suka nyiumin pipi member dengan bibir basah *yaks
    • Suka bilang 'O' dengan tangan melingkar dan pose ngondek
    • Korban tetap di BKPR

Itulah Info lainnya dari BKPR, sekian \(>w<)/

Member BKPR

Oke, jadi gini. Gue dan temen temen gue punya perkumpulan, namanya adalah BKPR XD lo gakperlu tau apa itu BKPR karena lo akan kentut darah kalo lo tau XD. BKPR terdiri dari 6 perempuan kelainan... eh salah, bukan kelainan kok, tapi keistimewaan XD ke-6 gadis beruntung itu adalah:

  1. Gue (Samitha)
  2. Qisthi
  3. Nabila
  4. Rizka
  5. Ides
  6. Herlina
Oiya, kalian penasaran kan tentang apa keistimewaan para member BKPR yang nista ini? Khukhukhu, inilah keistimewaan yang dimaksud

  1. Gue, Nabila, dan Qisthi memiliki kecepatan bicara diatas rata rata para member BKPR lainnya, jadi jangan harap kalian bisa mengerti apa yang kami bicarakan. Fufufu ><
  2. Ides memiliki pipi yang paling menggemaskan (?) diantara memeber BKPR karena itu dia dipanggil BUBBLE karena pipinya yang kayak karet --"
  3. Rizka itu kalo mukul gak nanggung nanggung. Sakit bangeeeet! QAQ makannya anak anak pada manggil dia TULANG karena badannya dia udah kayak gak ada dagingnya *bertolak belakang sama gw --"
Herlina tidak memiliki keistimewaan apapun, jadi tak usah disebutkan, khikhikhi *poor Herlina*


Oiya, ada berbagai macam ritual loh di BKPR salah satunya adalah menyanyi lagu DYE-Luka Megurine sambil jalan kayang ngelilingin lapangan bola. Eh, saya hanya bercanda --" yang sebenarnya itu ada ritual RAEP dan Indonesia Raya. Sudahlah kalian juga gak akan tau kalo gw kasih tau-___-


Baiklah kalo begitu.... SAMPAI JUMPA XD

Hari Pertama Punya Blog

GUE PUNYA BLOOOOOOG!!!
    Oke sebenenya gue mau nge-post ini aja udah tersiksa setengah hidup mampus karena sinyal modem yang memungkinkan gue buat naburin tuh modem pake tepung terus gue goreng sampe kering *baca: sinyal buruk* abis itu emak gue pengen liat fb punya temen kuliahnya, ebuset dah gue makin tersiksa aja mau nulis blog tapi susah banget. haha buat hari ini, ini aja dulu yang bisa gue tulis, hohoho *menghilang*